Selasa, 26 September 2017

Cara membuat tincture kratom

Kali ini kita akan membahas bagaimana membuat tingtur kratom, bahan apa yang perlu Anda siapkan dan bagaimana membuatnya. silahkan lihat di bawah ini


Pertama-tama siapkan bahan:

Untuk membuat tincture yang tepat, akan lebih mudah jika Anda memiliki semua peralatan yang dibutuhkan di dapur Anda. Daftar alat / bahan yang disebutkan di bawah ini. 
Gliserin: Mengurangi penguapan tincture dan membantu menstabilkannya. 
Pandang gelas: Anda membutuhkannya untuk menimbang dan memberi nilai pada bahan baku dan juga produknya. 
Botol Penyimpanan: Anda memerlukan botol penyimpanan kaca berwarna kuning untuk menjaga agar tisu Kratom Anda tetap terlindungi. dari cahaya.
Strainer: Anda perlu memisahkan daun mentah dari cairan.
Lemon juice / Asam sitrat: Membantu dalam pelestarian tinktur.
EthanolExtraction Bottle: botol tahan panas.


Cara pembuatan tincture kratom:

Memilih jenis Kratom yang tepat untuk tujuan membuat tincture sangat penting. Jadi sebelum Anda membuat tincture, Anda harus tahu segalanya tentang ketegangan. Seperti pembuatan semua ekstrak, mengukur jumlah Kratom yang tepat juga penting dalam kasus tarikan sirup Kratom. Jadi Anda mulai dengan menimbang daun mentah dan alkohol yang Anda butuhkan. Anda juga bisa menggunakan serbuk Kratom. Awalnya, Anda membeli empat sampai enam ons bubuk Kratom dan setiap empat ons Kratom, Anda harus menggunakan satu liter alkohol. 
Jumlah yang disarankan disebutkan di bawah ini:
4 oz. (113g) kratom bubuk dengan 473 ml alkohol 40% or7 oz (198 g) daun kratom kering sampai 1 liter alkohol 40% Langkah selanjutnya adalah mencampur alkohol dengan daun dalam wadah kaca dan menutupinya. Kocok secara menyeluruh dan tambahkan asam sitrat ke dalamnya sampai pH turun menjadi 4. Gunakan kertas pH untuk mengetahui pH campuran. Selanjutnya, Anda mengambil pemandian air, panaskan dan tempelkan wadah gelas Anda ke dalamnya selama satu jam. Setelah satu jam, panaskan air lagi. (Ingat keluarkan wadah gelas saat memanaskan air). Selanjutnya, dengan menggunakan saringan, Anda bisa menyaring Kratom dari tingtur dan membiarkannya menguap. Alkohol harus dikurangi menjadi 50% dari jumlah asli; Ini adalah saat Anda selesai dengan penguapan tincture Anda. Ukur berat akhir tincture dan tentukan potensi tincture Anda dengan perhitungan sederhana. Bagi volume awal Kratom dengan ukuran produk akhir. Ini akan memberi tahu Anda potensi tincture Anda. Tuangkan tincture Anda ke dalam wadah kaca berwarna kuning tua. Beri label strain yang digunakan dan tanggal produksi. Simpan jauh dari cahaya di tempat yang sejuk. Tincture biasanya tetap aktif selama setahun setelah disiapkan.


Dimana tempat Anda mencari bubuk kratom:

kami menyediakan berbagai macam bubuk kratom, dan kami juga menyediakan kualitas biasa dan kualitas super. silahkan klik disini http://rfreekratom.blogspot.co.id/2017/09/kratom-powder-from-borneo.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar